Panduan Memilih Gaun Pengantin Kustom Berwarna

Panduan Memilih Gaun Pengantin Kustom Berwarna

Memilih warna gaun pengantin non-tradisional selain putih mungkin membuat beberapa pengantin sedikit panas di bawah kerah, tetapi memilih warna ketika datang ke desain gaun pengantin adat bukanlah hal yang baru. Faktanya, ada sejumlah selebritas pemberani yang memilih warna berbeda untuk busana pengantin mereka dan berhasil melakukannya dengan sangat sukses jasa live streaming jakarta. Jessica Biel dan Gwen Stefani mengenakan warna pink, Sarah Jessica Parker mengenakan warna hitam, dan Elizabeth Taylor mengenakan warna kuning untuk salah satu dari banyak pernikahannya. Jika para wanita ini bisa terlihat elegan dan berkelas dalam pakaian non-tradisional, Anda juga bisa. Ingat saja tips dasar berikut untuk menghindari masalah.

Pertimbangkan Warna Kulit

Sebelum menetapkan hati Anda pada gaya atau desain tertentu untuk gaun pengantin kustom Anda, Anda perlu mengetahui beberapa detail untuk membantu Anda membuat keputusan tentang warna dan kain. Hal pertama yang perlu Anda pertimbangkan adalah palet warna yang sesuai dengan warna kulit Anda. Karena putih cocok dengan semua jenis warna kulit, hal ini biasanya tidak menjadi faktor ketika kebanyakan wanita memilih pakaian pengantin mereka. Namun, untuk gaun berwarna ada aturan tertentu. Misalnya, wanita berkulit terang dan sangat pucat akan terlihat cantik dengan warna permata dan pastel, karena warna-warna ini melengkapi warna kulit mereka dengan sempurna. Wanita berkulit perunggu akan terlihat memukau dalam warna metalik seperti coklat dan perak, sementara wanita berkulit gelap bisa memilih warna-warna cerah dan berani, seperti merah bata, biru kobalt, kuning dan oranye, dan apa pun akan melengkapi warna kulit mereka dengan cemerlang.

Pilih Kain yang Sesuai

Memutuskan warna untuk gaun pengantin Anda hanya setengah dari pertempuran. Sama seperti gaun pengantin adat non-tradisional bisa datang dalam warna apapun (asalkan cocok dengan warna kulit pengantin), itu juga bisa datang dalam kain yang berbeda. Mengapa berhenti hanya pada warna yang unik? Jadilah berani, jadilah berbeda dan jadilah berani! Namun, sekali lagi, jika warna gaunnya berbeda, memilih kain yang tepat mungkin juga sedikit rumit. Misalnya, mungkin tidak mudah untuk menemukan tulle pirus metalik seperti yang Anda kira, atau sifon ombre merah muda dan putih. Persiapan dan perencanaan awal akan membantu Anda dan desainer Anda menemukan semua hal yang diperlukan untuk membuat gaun pengantin yang unik untuk Anda.

Bersenang-senang Dengannya

Memilih gaun pengantin yang unik namun berkelas dengan warna yang berani mengungkapkan banyak hal tentang wanita cantik di dalamnya. Jadi pada akhirnya, terlepas dari warna apa yang Anda pilih, desain apa pun, dan kain apa pun yang Anda pilih untuk gaun pengantin Anda, ingatlah untuk bersenang-senang dengannya! Buat sesederhana yang Anda suka, atau mainkan dengan tekstur dan warna sebanyak yang Anda inginkan – selama itu melengkapi sosok Anda dan sesuai dengan tema acara Anda. Intinya adalah bahwa ini adalah hari istimewa Anda dan yang terpenting adalah Anda merasa nyaman dan bahagia dengan pakaian Anda.

Leave a Comment